Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juni 2012

Sing Something, Game Mirip Draw Something Dengan Lagu Sebagai Media Tebakan


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game Draw Something. Tapi, jika anda lebih suka menyanyi daripada menggambar, maka anda bisa mencoba game Sing Something. Dengan game ini, anda bisa menebak lagu yang dinyanyikan oleh lawan main yang terhubung secara online.
Cara memainkannya sangat sederhana, layaknya Draw Something yang mengharuskan kita untuk menebak sesuatu yang diberikan oleh lawan main, di Sing Something pun anda diharuskan untuk menebak sesuatu yang diberikan oleh lawan main. Bedanya, jika di Draw Something anda harus menebak gambar, maka di Sing Something anda harus menebak judul dan artis dari lagu yang dinyanyikan oleh lawan main.
Untuk memulai, anda bisa memilih teman main dan memilih judul lagu yang ingin dinyanyikan. Kemudian bernyanyilah dan teman main anda diharuskan untuk menebak judul lagu yang anda nyanyikan. Tugas lawan main tentu menebak lagu apa yang dimaksud, dengan melengkapi huruf yang belum terisi pada kolom judul lagu dan artis. Jika jawaban benar, maka akan mendapat poin.
Sayangnya, Sing Something tidak menyediakan lirik lagu untuk dinyanyikan. Namun, untuk membantu anda mengingat lagu yang harus dinyanyikan, Sing Something telah memberikan link YouTube. Sing Something saat ini memiliki data lebih dari 1000 lagu klasik dan modern yang populer di masanya, mulai dari lagu tahun 1980, 1990, 2000, 2010 sampai 2012.
Game yang dikembangkan oleh Cuketa ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan bisa di unduh secara gratis di Apple App Store.

0 komentar:

Posting Komentar