Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juni 2012

Razer BlackShark Battlefield 3, Headset Gaming dengan Noise Cancellation Headphone Pilot


Razer kembali merilis sebuah headset gaming edisi spesial dengan tema Battlefield 3. Headset dengan tema game perang tersebut dinamai Razer BlackShark. Jika dilihat sekilas, bentuk Razer Blackshark memang seperti headphone pilot pesawat tempur.
Headset gaming bergaya militer ini akan memberikan kenyamanan kepada telinga para penggunanya. Bentuk oval ear pad pada Razer BlackShark membungkus telinga pengguna dengan sempurna sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit atau pegal pada daun telinga.
Razer BlackShark juga telah mengusung teknologi noise cancellation headphone pilot, yakni dengan menutup jalan bagi udara di dalam dan di luar. Hal ini kemungkinan besar akan membuat telinga menjadi sedikit panas saat pemakaian headset terlalu lama. Namun, walaupun begitu, headset ini sangat cocok digunakan untuk game-game FPS, misalnya saja Battlefield 3.
Razer BlackShark juga dilengkapi sebuah boom microphone yang dapat dilepas dari unit utamanya untuk memudahkan pemindahan. Di dalam ear cupnya tersimpan driver neodymium magnet berukuran 40mm yang akan mengeluarkan suara jernih dengan bass yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar