Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juni 2012

NuForce Cube, Speaker Portable All in One Plus Headphone Amplifier dan DAC


Jika anda saat ini sedang mencari speaker portable yang memiliki kualitas suara yang jernih, mungkin Nuforce Cube bisa anda pertimbangkan. Speaker portable plus headphone Amplifier dan DAC dalam satu kotak kecil ini memiliki desain yang sangat sederhana berukuran 2 inci.
Dalam speaker portable ini anda hanya akan menemukan beberapa port seperti port 3.5mm, port USB dan port Aux. NuForce Cube ditenangai oleh baterai isi ulang yang bisa mendayai speaker portable ini hingga 8 jam nonstop.
Selain berfungsi sebagai speaker, NuForce Cube juga bisa digunakan sebagai Digital Audio Converter atau DAC dan Headphone Amp untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik. NuForce Cube bisa digunakan untuk membuat kualitas suara pada laptop anda lebih jernih dibandingkan dengan hanya mengandalkan sound card melalui konektivitas USB.
Speaker mungil ini juga dibekali dengan adaptor khusus untuk iPod Nano sehingga jika digabungkan, maka anda akan memiliki satu set sistem audio super mini dengan kualitas super jernih. NuForce Cube Saat ini telah dipasarkan dengan harga US$ 119.

0 komentar:

Posting Komentar