Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

Sony CL-A2LAS, Charger Gadget dan Ponsel yang Ramah Lingkungan Mirip Serutan Pensil


Sony kembali memperkenalkan alat isi ulang baterai ponsel atau gadget yang ramah lingkungan. Alat ini tidak mengandalkan sumber listrik ataupun cahaya matahari sebagai penghasil energi utamanya, melainkan mengandalkan putaran jari anda sebagai sumber energi.
Alat yang dinamai Sony CL-A2LAS ini merupakan charger portable dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Jika dilihat sekilas, charger unik dari Sony ini mirip dengan rautan pensil untuk anak-anak. Untuk menghasilkan energi baterai yang bisa digunakan untuk berbicara selama 5 menit, anda harus memutarkan tuas yang terdapat pada charger ini selama 3 menit.
Sony CL-A2LAS telah dilengkapi dengan  2 port USB sehingga pengguna bisa mengisi dua baterai perangkat sekaligus. Charger unik ini juga dibekali dengan konektor ke steker listrik untuk mengantisipasi kemalasan para penggunanya untuk mengisi baterai dengan memutar tuas.
Sony CL-A2LAS akan dijual dengan harga sekitar ¥8,000 atau sekitar Rp 850 ribu. Belum diketahui apakah charger ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar