Pages

Subscribe:

Rabu, 06 Juni 2012

iChache Geode, Satukan Semua Kartu Kredit dalam Satu Kartu yang Tersimpan di Casing iPhone


jika anda hanya memiliki dua atau tiga kartu kredit, mungkin anda tidak akan kerepotan ketika harus menyimpannya di dompet anda. tapi, jika anda memiliki lebih dari 10 kartu kredit, atau bahkan ditambah dengan kartu diskon, kartu anggota, KTP, SIM dan lain-lain, tentunya hal tersebut akan sangat merepotkan dan membuat dompet anda terlalu tebal.
Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan iChache Geode yang merupakan sebuah dompet digital dalam bentuk casing iPhone yang bisa menyatukan seluruh kartu kredit, kartu diskon dan kartu anggota anda dalam sebuah kartu.
Di bagian belakang alat ini terdapat sebuah tempat untuk satu buah kartu seukuran kartu kredit yang data di dalamnya bisa berubah sesuai dengan apa yang anda butuhkan saat itu. Cara kerjanyapun cukup sederhana, pertama anda harus memasukkan seluruh data kartu yang ada ke dalam aplikasi Geode dengan bantuan card reader yang sudah tersedia dalam paket penjualan.
Setelah semua data dimasukan melalui card reader, anda langsung bisa menggunakan kartu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. untuk menghindari pencurian data kartu kredit, casing ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari (fingerprint reader) untuk membuka aplikasi Geode.
Jika anda berminat, iCache Geode telah dijual dengan harga US$ 200.

0 komentar:

Posting Komentar