Pages

Subscribe:

Rabu, 06 Juni 2012

Samsung Galaxy R Style, Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S3, Spesifikasi ICS, SAMOLED 4.3 Inci, NFC dan LTE, Harga Rp 5.6 Jutaan


Samsung kembali mengumumkan Smartphone Android terbarunya dengan nama Samsung Galaxy R Style. Smartphone dengan kode nama SHV-E170S/K/T ini akan hadir perdana di Korea Selatan melalui tiga operator sekaligus, yakni SKT, KT dan LG U+.
Samsung Galaxy R Style diklaim sebagai alternative bagi anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S3, sebagaimana tahun lalu, saat Samsung merilis Samsung Galaxy S 2, Samsung juga merilis Samsung Galaxy R di Korea Selatan.
Samsung Galaxy R Style akan hadir dengan beberapa fitur yang mumpuni seperti prosesor dual-core 1.5 Ghz, OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, layar SAMOLED ukuran 4.3 inchi, kamera 5MP, Wi-Fi, NFC, LTE, internal memori 16GB, T-DMB, Bluetooth 4.0 dan baterai kapasitas 2.000 mAh.
Harga Samsung Galaxy R Style di Korea Selatan adalah sekitar 700,000 won atau sekitar Rp. 5.6juta. tentunya harga Smartphone terbaru dari Samsung ini lebih murah dari Samsung Galaxy S3.

0 komentar:

Posting Komentar