Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

RockAppleWood Docking Stations Golf Club, Dock Perangkat iOS untuk Pecinta Golf


Saat ini memang banyak sekali aksesoris docking iPhone atau iPod diluaran sana. Tapi, bagi anda pecinta olahraga golf, Dock iOS berbentuk stik golf yang terbuat dari “vintage wooden golf clubs” ini sangat cocok untuk dijadikan Dock iPhone dan iPod milik anda.
Stik golf pada aksesoris ini diambil langsung dari stik golf asli yang didaur ulang. RockAppleWood menggunakan beragam jenis stik golf dari era 1930an hingga 80an yang kemudian mereka jual dalam beberapa model.
Stik golf yang digunakan oleh RockAppleWood untuk dijadikan aksesoris dock perangkat iOS terbuat dari bahan Persimmon atau kayu utuh, Laminated Maple dan dilapisi oleh Resin. Model tersebut merupakan model stik golf tahun 1980 an.
RockAppleWood kemudian memodifikasi stick golf bekas tersebut untuk dibenamkan beberapa aksesoris tambahan seperti speaker, kabel USB untuk pengisian baterai dan sinkronisasi musik dengan Mac.
Uniknya, setiap dock yang dibuat oleh RockAppleWood memilki perbedaan antara yang satu dengan yang lainnya. Dock berbentuk Stik Golf ini bisa anda beli disinidengan mengeluarkan uang sebesar $40.

0 komentar:

Posting Komentar