Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

HP Envy SpectreXT, Notebook Ultramobile Premium, Spesifikasi Intel Ivy Bridge, Beats Audio dan Port HDMI, Harga $999.99


Setelah meluncurkan HP Envy 14 Spectre, kini HP kembali mengumumkan kehadiran Ultrabook baru yang masuk kedalam jajaran keluarga Ultraportable yakni HP ENVY SpectreXT. Ultrabook ini merupakan notebook ultramobile kelas premium dari HP.
HP SpectreXT memiliki desain body berbahan dasar metal dengan corak garis-garis serta tekstur permukaan yang terlihat sangat halus. Ultrabook ini memiliki ketebalan hanya 14,5mm dengan bobot hanya 1,39Kg.
Untuk Prosesornya, HP SpectreXT telah menggunakan Prosesor Intel Core Ivy Bridge terbaru yang dilengkapi dengan Beats Audio dengan quad-speakers agar menghasilkan suara yang berkualitas tinggi. Spesifikasi lainnya diantaranya adalah SSD 256GB, USB 3.0, Port HDMI dan Gigabit Ethernet juga ikut dihadirkan dalam Ultrabook ini.
HP SpectreXT juga dibekali dengan fitur keamanan selama dua tahun dari Norton Internet Security dan Intel Identy Protection. Tersedia juga fitur Intel Smart Connect Technology yang diklaim bisa mengupdate email secara otomatis walaupun HP SpectreXT sedang berada dalam keadaan sleep mode.
HP juga melengkapi Notebook super tipis nya ini dengan software Adobe Photoshop Elements 10 dan Adobe Premiere Elements 10 versi penuh. HP ENVY SpectreXT kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Juni dengan harga $999.99.

0 komentar:

Posting Komentar