Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

Explay Crystal, Ponsel Pintar Dual SIM Dengan Layar Transparan, Harga Rp 2 Jutaan


Dulu kita mengenal sebuah ponsel yang dijual dengan harga cukup mahal dari Sony Ericsson dengan nama Sony Ericsson XPERIA Pureness. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah Karena ponsel ini memiliki layar transparan alias tembus pandang.
Setelah Sony Xperia Pureness, pada pertengahan tahun 2011 Lenovo juga menghadirkan ponsel dengan konsep serupa dengan nama Lenovo S800. Ponsel besutan Lenovo ini dijual dengan harga yang lebih murah dari Sony Ericsson Xperia Pureness, yakni sekitar $800.

Dan baru-baru ini, sebuah perusahaan asal Rusia, Explay, memperkenalkan sebuah ponsel yang juga dibekali dengan layar transparan. Ponsel yang dinamai Explay Crystal ini tentunya memiliki fitur-fitur yang lebih canggih dari kedua ponsel diatas. Explay Crystal telah dibekali dengan kemampuan dual SIM dan memiliki layar transparan yang lebih terang dan cerah.
Ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera untuk mengambil gambar dan video, slot microSD dan keypad konvensional. Explay Crystal akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yakni sekitar 7.000 Ruble atau Rp 2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar