Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Juni 2012

Sony Xperia Go dan Sony Xperia Acro S, 2 Smartphone Android Terbaru dari Sony


Baru-baru ini Sony kembali mengumumkan kehadiran dua ponsel Android terbarunya, yakni Sony Xperia Acro S dan Sony Xperia Go. Sony Xperia Acro S merupakan penerus dari Sony Xperia Acro, sedangkan Sony Xperia Go disebut-sebut sebagai penerus dari Sony Xperia Active.
Spesifikasi Xperia Acro S diantaranya adalah layar 4,3 inci HD Reality Display dengan resolusi 720p, kamera 12MP + video 1080p, kamera depan 720p serta sertifikasi PlayStation. Ponsel Android ini telah dibekali dengan layar tahan gores yang bisa menerima input dari jari yang basah.Sony Xperia Acro S akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung dengan Chipset dual core Snapdragon 1.5GHz.
Sedangkan Sony Xperia Go memiliki spesifikasi diantaranya adalah layar 3,5 inci beresolusi HVGA (480×320), kamera 5MP dan rating IP67 yang membuatnya memiliki ketahanan lebih baik dari Acro S. Xperia Go ditenagai dengan prosesor dual core 1GHz, namun OS nya masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread.
Kedua ponsel Android dari Sony ini diperkirakan akan tersedia pada kuargal ke tiga tahun ini. Sayangnya untuk harganya belum diketahui secara pasti.

0 komentar:

Posting Komentar