Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juni 2012

DELL XPS One 27 All in One PC dengan Monitor 27 Inci Resolusi Full QUAD HD & Ivy Bridge


Dell baru saja memperkenalkan All in One PC baru dalam jajaran produk premium XPS. PC dengan spek mantap ini bernama Dell XPS One 27, dan merupakan produk All in One PC dengan layar paling besar yaitu 27 inci. Selain ukuran monitor yang besar, ternyata resolusi monitor ini pun bukan hanya Full HD tapi Full QUAD HD! Yang berarti monitor ini mampu menampilkan resolusi 2560×1440 px dengan backlit WLED yang tentu membuat makin mantap bagi kita untuk menikmati film, foto dan bermain game.
Untuk bicara spesifikasi daleman alias otak, PC ini sudah menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge yang bisa memilih antara Intel Core i5-3450s atau Core i7-3770 serta grafis Intel HD 4000 yang terintegrasi, tapi jangan takut, Anda masih bisa menancapkan grafis NVIDIA GeForce GT640M apabila masih kurang cukup.
XPS One 27 juga dilengkapi memori 4GB DDR3 RAM, dan 1TB untuk kapasitas hard drive, dengan pilihan memori sampai 16GB of RAM dan harddisk 2TB. Tak ketinggalan ada optional 32GB mSATA SSD dengan teknologi Intel Smart Response untuk mempercepat waktu boot dan transfer data.
Anda pun bisa mengganti slot-loading DVD burner dengan Blu-ray combo drive. TV tuner juga ditambahkan supaya Anda bisa menonton TV pada monitor yang gedhe ini.
Untuk audio ada teknologi Waves MaxxAudio 4 dan speaker built-in Infinity-branded untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi. Aksesoris lain ada juga 8-in-1 card reader, dukungan Bluetooth 4.0 dan WiFi, serta ada juga Gigabit Ethernet LAN port, HDMI output, HDMI input, SPDIF (7.1ch), IR Blaster, RF Receiver serta 4 USB 3.0 port dan 2 USB 2.0 port dengan charge power.
Walau monitor dan dalaman spesifikasinya mantap, tapi luaran alias aspek estetika tampilan juga diperhatikan sekali oleh Dell, terbukti dengan tampilan slim yang hemat tempat, dengan warna metalik silver yang berkesan canggih dan keren. Serta mouse dan keyboard pun sudah tidak perlu kabel alias menggunakan teknologi wireless.
Rencana akan hadir dalam beberapa minggu ke depan, harga DELL XPS One 27 mulai dari USD 1399 atau 12-13 jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar