Pages

Subscribe:

Rabu, 23 Mei 2012

Headphone dan earphone pertama di dunia yang menggunakan WiFi

headphone wifi striva pro
Jika MITO baru-baru ini mengeluarkan sebuah handphone dengan headphone bluetooth yang bisa mendengarkan musik dengan headphone dari handphone tanpa kabel, maka KOSS memperkenalkan Headphone dan earphone dengan koneksi WiFi. Headphone dan earphone ini diklaim sebagi Headphone dan earphone pertama di dunia yang menggunakan koneksi WiFi.
Headphone dan earphone yang diberi nama Striva ini mempunyai dua fungsi utama yaitu sebagai Headphone dan earphone pada umumnya yaitu untuk mendengarkan musik dari gadget seperti handphone ataupun komputer, dan juga dapat langsung tersambung dengan radio streaming melalui MyKOSS server.
Untuk mendengarkan musik dari gadget, Headphone dan earphone WiFi ini menggunakan Striva Cap sebagai transmitternya. Dan untuk mendengarkan radio online atau streaming, Headphone dan earphone ini menggunakan MyKOSS server, dimana kita bisa memilih chanel yang kita mau.
Untuk Headphone Striva, anda bisa mengontrol atau mengganti chanel dengan menekan tombol yang disediakan, sedangkan untuk earphone Striva tombol kontrol ini berupa tombol sentuh.

0 komentar:

Posting Komentar