Pages

Subscribe:

Rabu, 23 Mei 2012

GITAR YANG BISA DI LIPAT

Gitar merupakan jenis alat musik yang paling banyak orang gunakan di dunia. Perkembangannya pun dari waktu kewaktu terbilang sangat menakjubkan untuk ukuran sebuah alat musik. Baru-baru ini seorang desainer bernama Shlomi Daniel dan Uri Nir menciptakan sebuah terobosan baru pada gitar ini. Mereka menciptakan sebuah gitar yang bisa dilipat yang diberi nama Traveler’s Guitar. 
Gitar ini diciptakan demikian mengingat banyaknya orang yang membawa gitar kemanapun mereka pergi entah itu berlibur, ataupun yang lainnya. Sayangnya bentuk gitar yang ada saat ini banyak memakan tempat dan begitu merepotkan. Alasan inilah yang mendorong dua orang ini untuk menciptakan gitar yang portabel, compact, dan begitulah.
Gitar unik ini, mampu melipat leher gitarnya ke belakang ditempat yang sudah didesain khusus. Kemudian bisa ditutup untuk menyembunyikannya dari pandangan. Tenang saja gitar ini memiliki mekanisme khusus yang akan memudahkan anda mengatur stelan senar sehingga akan memudahkan anda saat melipat ataupun menggunakannya setelah dilipat.
Bermain gitar di manapun anda mau menjadi sangat mudah dan menyenangkan bukan??? Yah saya mengerti perasaan anda karena saya juga suka bermain gitar. Untuk membeli ataupun mengetahui lebih lengkapnya tentang gitar lipat ini anda bisa menghubungi email ini : urinir2020@gmail.com. Inilah kesan pertama yang bisa saya berikan, selanjutnya seterah anda!!!






0 komentar:

Posting Komentar